Mantan Pejabat Kodam XII/Tpr Jabat Pangdam V/Brw dan Waasren Kasad

Kubu Raya – Tiga orang Perwira Tinggi TNI AD yang pernah bertugas di wilayah Kodam XII/Tpr dimutasi dalam jabatan untuk menjabat Wakil Kasad, Pangdam V/Brw dan Wakil Asrena Kasad Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/355/III 2020 tanggal 31 Maret 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 27 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 19 Pati jajaran TNI AD, dan 8  Pati jajaran TNI AL.

Mantan Staf Ahli Pangdam XII/Tpr Tahun 2013 dan Mantan Danrem 121/Abw Tahun 2014 Mayjen TNI Moch Fachrudin sebelumnya menjabat Asops Kasad dimutasi menjadi Wakasad mengantikan Letjen Tatang Sulaiman.

Kemudian Mantan Danrem 121/Abw Tahun 2015-2017 Mayjen TNI Widodo Iryansyah yang sebelumnua menjabat Aspam Kasad dimutasi menjadi Pamgdam V/Brawijaya menggatikan Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi.

Mantan Kapendam XII/Tpr Tahun 2015 Kolonel Inf Mukhlis yang sebelumnya menjabat Paban II/Jemen Srenad dimutasi menjadi Waasrena Kasad Bid. Jemen dan RB (Orgas Baru).

Mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. TNI melaksanakan mutasi dan promosi jabatan di tingkat Perwira Tinggi TNI.

Tinggalkan Balasan