Pasien Positif Covid-19 Di Ketapang Dalam Kondisi Membaik Dan Tanpa Keluhan

  • Whatsapp
Foto : Kepala Dinas Kesehatan Ketapang, Rustami

Delikcom, KETAPANG – Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Ketapang kembali mengumumkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Ketapang.

Kepala Dinas Kesehatan, Rustami yang juga Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Ketapang, menjelaskan
jumlah ODP hingga hari ini, Selasa (7/4/20) sebanyak 151 orang dengan rincian 77 orang berjenis kelamin laki-laki dan 74 orang berjenis kelamin perempuan. Yang mana hampir diseluruh Kecamatan di Kabupaten Ketapang terdapat ODP.

Bacaan Lainnya

“Di Kecamatan Delta Pawan sebanyak 63 orang, Matan Hilir Selatan sebanyak 18 orang, Benua Kayong sebanyak 28 orang, Nanga Tayap sebanyak 10 orang, Muara Pawan sebanyak 4 orang, Manis Mata sebanyak 11 orang, Sandai sebanyak 3 orang, Tumbang Titi sebanyak 2 orang, Marau sebanyak 2 orang, Sungai Melayu sebanyak 2 orang, Air Upas sebanyak 4 orang, Kendawangan sebanyak 2 orang dan Kecamatan Simpang Dua sebanyak 2 orang,” jelas Rustami.

Ia menambahkan, pada hari ini pihaknya menginformasikan bahwa untuk yang telah selesai dalam pemantauan berjumlah 7 orang.
Sementara untuk PDP sendiri saat ini berjumlah 3 orang, yang antara lain PDP ringan dikarantina di rumah dan PDP berat dirawat di RSUD Agoesdjam Ketapang.

“3 PDP itu berjenis kelamin laki-laki berjumlah 1 orang dan jenis kelamin perempuan berjumlah 2 orang. 1 orang itu warga Kabupaten Kayong Utara dan 2 orang warga Ketapang,” katanya.

Rustami juga menyampaikan bahwa satu pasien positif Covid-19 dipastikan dalam keadaan baik dan tidak ada keluhan. Saat ini pasien masih berada diruang isolasi RSUD Agoesdjam Ketapang. (wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait