Aksi Polwan Polresta Pontianak Bagi Sembako Kepada Tukang Sapu

Pontianak – Peduli terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Polwan Polresta Pontianak Kota, Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Polisi peduli dengan membagikan alat pelindung diri dan sembako pada Kamis, 9 April 2020.

Pembagian sembako dan APD dilaksanakan oleh Polwan Polresta kota bersama dengan Polwan Polres Kubu Raya di Rumah Sakit Sultan Syarif Mohamd Alkadrie Jalan Komyos Sudarso dan Puskesmas Pontianak Barat.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah yang juga Koordinator Polwan Polresta mengatakan kalau Kegiatan Polisi peduli kali ini, Polwan Polresta bersama Polwan Kubu Raya menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada petugas kesehatan dan warga yang membutuhkan bantuan yang terdampak oleh pandemi virus corona.

“Sembako kami bagikan kepada tukang sapu, tukang sol, tukang becak, pemulung dan penjual koran yang terkena dampak pandemi virus Corona. Selanjutnya sembako dibagikan di Pasar Dahlia, Jalan Gusti Sulung Lelanang, jalan Gusti Hamzah,Jalan Johan Idrus dan sepanjang Jalan Komyos Sudarso,”ujar Kompol Syarifah Salbiah pada Kamis, 9 April 2020.

Syarifah Salbiah menambahkan kalau kegiatan polisi peduli bagi-bagi sembako dan alat pelindung diri kepada petugas medis di rumah sakit dan puskesmas dengan harapan bermanfaat untuk orang lain.

“Semoga sembako dan alat pelindung diri yang kami bagikan kepada petugas medis bisa bermanfaat dan sembako yang kami bagikan kepada warga bisa mengurangi beban ditengah wabah virus Corona,”tuturnya.