Penanganan Dampak Covid-19, Polres Ketapang Peduli Kaum Duafa

Delikcom, KETAPANG – Jajaran Polres Ketapang melaksanakan kegiatan “Polres Ketapang Peduli Kaum Duafa” dalam rangka penanganan Covid-19 di sekitaran Kecamatan Delta Pawan, Jumat (10/4/20) pukul 09.00 Wib.

Terlibat dalam kegiatan tersebut, Kasat Sabhara Polres Ketapang, KBO Binmas, Kanit II Dalmas, Kanit Turjawali Sabhara, Ka SPKT, anggota Sat Sabhara dan anggota Binmas Polres Ketapang.

Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo melalui Kasubag Humas Polres Ketapang IPTU H Mukhlis ketika dihubungi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Ketapang dan Bhayangkari terhadap masyarakat yang terkena dampak ekonomi akan bencana Non Alam Covid-19.

“Kegiatan dilaksanakan dengan cara mendatangi rumah-rumah kaum Duafa satu persatu yang dinilai layak untuk diberikan bantuan. Ada 27 orang yang diserahkan bantuan untuk hari ini,” jelasnya, Jumat (10/4).

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak dari bencana non alam covid-19.

” Kita berharap masyarakat untuk selalu waspada dan mengindahkan himbauan yang disampaikan oleh pemerintah dan juga kita semua berharap semoga persoalan ini segera berakhir,” ungkap H Mukhlis. (wan)