Kadin Provinsi Kalbar Kembali Serahkan Bantuan kepada BPBD Ketapang

Delikcom, KETAPANG – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Barat, melalui Kadin Ketapang menyerahkan bantuan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ketapang berupa Alat Pelindung Diri (APD) dalam bentuk baju Hazmat sebanyak 150 Pcs dan Thermometer Infrared sebanyak 2 Pcs, Senin (13/4/20).

Bantuan disampaikan melalui Ketua Kadin Ketapang, Kristoporus Popo yang diterima langsung Kepala BPBD Ketapang Yunifar Purwantoro.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang disalurkan menurut Kristoporus Popo sebagai rasa peduli  terhadap penanggulangan bencana virus Corona untuk penanganan Covid-19 khususnya buat BPBD Kabupaten Ketapang.

“Bantuan gratis yang kita serahkan berupa APD dan themometer inframerah ini dari hasil sumbangsih para pengusaha yang ada di Kalbar yang pengumpulan dari sumbangan itu dimotori Ari Chandra selaku penasehat dan Santyoso Tio Ketum Kadin Kalbar,” terangnya.

Diketahui bantuan dari Kadin Kalbar untuk penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Ketapang sudah merupakan yang ke empat kalinya setelah sebelumnya bantuan itu di serahkan ke Posko Covid-19 Kabupaten Ketapang, Rumah Sakit Fatimah, Dandim 1203 dan Polres Ketapang.

Sementara itu, Kepala BPBD Ketapang, Yunifar mengucapkan terimakasih tak terkira atas bantuan yang diberikan kepada pihaknya yang mana petugas merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Ketapang.

“Kami merasa bersyukur mendapatkan bantuan yang mana bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi petugas. Dengan bantuan ini sangat membantu dalam keterbatasan sarana yang ada sekarang,” tukasnya. (wan)

 

(Visited 167 times, 1 visits today)

Pos terkait