Anggota Komisi III DPRD Ketapang Monitoring Posko Covid-19 Di Marau Dan Air Upas

Delikcom, KETAPANG – Selain melakukan monitoring dibeberapa lokasi Posko Covid-19 di Kecamatan Marau dan Air Upas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi III Kabupaten Ketapang juga menyalurkan bantuan berupa masker, makanan dan minuman.

Anggota Komisi III DPRD Ketapang yang hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya Ketua Komisi yakni Irawan serta anggota Abdul Sani, Hendri Wijaya, Abdul Aen.

Ketua Komisi III DPRD Ketapang, Irawan mengatakan kegiatan monitoring yang dilakukan pihaknya sesuai dengan hasil rapat di DPRD yang mana monitoring ini dilakukan anggota Komisi lain diberbagai posko dan lokasi dalam upaya membantu penanganan Covid-19 di Ketapang.

“Monitoring ini kita lakukan untuk mengetahui perkembangan dilapangan dan mendengarkan kebutuhan dan kekurangan para petugas posko untuk kemudian kita bahas di rapat bersama di DPRD untuk kemudian diusulkan,” kata Irawan, Ketua Komisi III DPRD Ketapang, Rabu (15/4).

Irawan melanjutkan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah dan upaya semua pihak di Kecamatan Marau dalam membantu pencegahan dan sosialisasi sehingga Marau terus kondusif ditengah persoalan Covid-19.

“Kami juga akan membantu semampu kami, termasuk hari ada sedikit bantuan untuk rekan-rekan di Posko baik makanan, minuman serta masker. Kami juga telah menghibahkan dana perjalanan dinas sekitar 2 Miliar ke Pemda untuk penanganan Covid-19 termasuk juga diantaranya 500 juta kami minta dibelikan APD, Masker dan kebutuhan lain yang diserap dari hasil monitoring para komisi ini,” ungkapnya. (wan)