PTPN XIII Kalbar Salurkan Ribuan Paket Sembako

Pontianak – Guna mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Manajemen Perusahaan PTPN XIII Kalimantan Barat menyalurkan dana CSR berupa Bantuan dalam bentuk paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat.

Program ini diawali penyerahan secara simbolis serah terima paket sembako ditempat Pemerintah Kota Pontianak,Rabu (15/4/20).

Penyerahan paket sembako sebanyak 250 kantong di terima perwakilan pemerintah kota Pontianak oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pontianak, Uray Indra Mulya

Uray Indra mengatakan bantuan yang di berikan pihak PTPN XIII akan segera d salurkan ke masyarakat khususnya di kota Pontianak yang memang sangat memerlukan terutama di beberapa kecamatan, seperti Pontianak timur dan Pontianak Utara. Kami juga dari Pemkot berterima kasih kepada PTPN XIII yang telah memberikan amanah berupa paket sembako ini untuk di salurkan.

Hal senada juga di sampaikan Direktur Komersil PTPN XIII Sosiawan Hary Kustanto Yang menyerahkan langsung bantuan paket sembako secara simbolis ke Pemkot Pontianak,
Kami sangat merasakan kondisi masyarakat saat ini akibat meluasnya Covid-19. Sebagian besar sektor ekonomi terdampak oleh kondisi ini.

Disebutkan total kurang lebih 1000 paket sembako dibagikan di 4 titik di Kalbar diantaranya kabupaten Sanggau, Landak, Sintang dan kota pontianak Jumlah tersebut masing masing terdiri dari 250 paket untuk setiap kabupaten/kota.Paket berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 ltr, dan mie instan.

Kami sangat berharap, dengan bantuan ini dapat memberi penyemangat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini. dan berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya walaupun dengan jumlah sedikit. Ucap Hary.

(Imas)