Bantu Warga Terdampak Covid -19, Pemuda Bekasi Canangkan Gerakan Nasi Bungkus

Delikcom, BEKASI – Hari ke dua, PSBB (Pembatas Sosial Berskala Besar ) di Kota Bekasi Jawa Barat. Sejumlah pemuda peduli cegah Pandemi Covid-19 , sebanyak 50 nasi bungkus di berikan kepada warga secara gratis.

Kegiatan bagi – bagi nasi ini mendapat respon positif , di samping membagikan puluhan nasi warga juga di himbau selalu memakai masker saat menjalankan aktivitas.

Arifin mengatakan , kegiatan ini merupakan kebersamaan, sehingga di harapkan dapat membantu warga yang membutuhkan tengah Pandemi Covid-19.

“Kita berbagi guna meringankan beban masyarakat sekitar,” tutur Arifin salah satu pemuda peduli Pandemi Covid-19, Kamis sore, (16/4/2020).

Selainnya itu, Arifin juga mengimbau warga Rt 06/02 , Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede Bekasi , Jawa Barat. Mematuhi anjuran pemerintah tidak mengadakan aktivitas yang menimbulkan kerumunan massa , melaksanakan sosial distancing serta physical distancing.

“Bila harus keluar rumah karena alasan tertentu, sebaiknya gunakan masker dan jaga jarak, jangan lupa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer,” ungkapnya.

“Covid-19 bisa kita lawan dengan kebersamaan adalah wujud mencegah dan menangkal virus corona,” tegas Arifin. (@di)