Kapolres Kubu Raya Berikan Bantuan Sembako Kepada Sopir Opelet

Kubu Raya – Meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19. Polres Kubu Raya membagikan paket sembako dan masker kepada sejumlah sopir opelet di area terminal Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Kamis, 16 April 2020.

Pembagian sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana kepada sopir opelet dan warga yang ada di terminal Sui Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

“Kami turut prihatin dengan adanya pandemi Covid-19 yang berdampak kepada perekonomian masyarakat. Melihat kondisi ini saya menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu saudara kita yang sedang dalam kesulitan perekonomian,”ujar AKBP Yani Permana pada Kamis, 16 April 2020.

Yani Permana menambahkan bahwa pembagian paket sembako bukan hanya diberikan kepada para sopir opelet, tapi tukang sapu jalan, tukang sampah dan tukang tebas rumput di pinggir jalan juga diberikan.

“Saya berharap paket sembako yang kami berikan kepada sopir opelet, tukang sapu,dan tukang tebas rumput bisa meringankan beban warga yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Lebih lanjut, Yani menambahkan bahwa kegiatan pembagian sembako akan dilanjutkan dengan dapur umum lapangan yang akan dilakukan di Desa Kuala Dua, Desa Sungai Raya dan Desa Sungai kakap Kabupaten Kubu Raya.

“Pelaksanaan dapur umum nanti akan dilaksanakan bersama dengan TNI untuk membagikan memasakan kepada warga yang terdampak virus Corona. Jumlah masakan tersebut sekitar 1.525 kotak yang akan dibagikan di Desa Kuala Dua dan Desa Sungai Kakap,”tuturnya.

(Mus)