Rasa Kepedulian Pandemi Covid-19, TNI-Polri Gelar Dapur Lapangan

  • Whatsapp
Foto : TNI-Polri Selenggarakan dapur lapangan, (Dc)

Delikcom, KETAPANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah yang terdampak Covid-19, Kodim 1203/Ktp bekerjasama dengan Polres Ketapang dan polres Kayong Utara menggelar dapur Lapangan TNI – Polri di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Jalan D.I Panjaitan Nomor 40 Kelurahan Kantor Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an,S.I.P., mengatakan, diselenggarakannya dapur lapangan TNI – Polri ini sebagai bentuk kepedulian kita semua terhadap masyarakat di wilayah yang terdampak Covid-19, sehingga dapat sedikit meringankan beban warga yang dikemas dalam bentuk nasi kotak.

Bacaan Lainnya

“Kodim 1203/Ktp bersama Polres Ketapang dan polres Kayong Utara mengerahkan para juru masak dalam mengelola bahan-bahan yang akan dijadikan menu makanan dalam kemasan nasi kotak,”ujarnya, Jumat (17/4).

Ia menambahkan, Proses pengerjaanya di mulai pada pukul 05.00 Wib sampai dengan 08.00 Wib, yang dilanjutkan dengan pengemasan nasi dan lauk pauk ke dalam kotak, yang dikerjakan bersama-sama antara prajurit TNI dan personel Polri.

“Untuk hari ini akan dibagikan di tiga lokasi yaitu terhadap Tukang Parkir Jalan Jl. MT. Haryono depan Masjid Babul Khair, Tukang Parkir di Sepanjang Jalan Merdeka sekitaran Tugu Perdamaian dan Tukang Sol Sepatu Jalan Basuki Rahmat” pungkasnya. (wan)

Sumber : Pendim 1203

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait