GGD Ketapang Peduli

  • Whatsapp
Foto : Perwakilan GGD serahkan bantuan ke Posko Penanggulangan Covid-19 ketapang, (Ist)

Delikcom, KETAPANG – Guru Garis Depan (GGD) se-Kabupaten Ketapang yang tersebar di 20 kecamatan sumbangkan lima ratus lembar masker terdiri dari masker medis, masker kain, masker N95 serta puluhan hazmat dan hand sanitizer dengan total nilai sekitar 17 Juta Rupiah kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang melalui Posko Penanganan Covid-19 Ketapang.

Penyerahan donasi di wakili oleh Kordinator GGD Ketapang, Tunardi didampingi dua orang guru GGD, Bagas Prasetio dan Hilna Irmalia kepada petugas Posko Penanganan Covid-19 Ketapang, Lilik Yuniarsih, Sabtu (18/4/2020).

Bacaan Lainnya

Turnadi mengatakan bahwa Donasi melalui swadaya ini adalah sebagai wujud kecintaan dan kepedulian seluruh GGD se-Kabupaten Ketapang terhadap daerah pengabdian mereka sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Ketapang.

“Kami berharap kedepannya akan semakin banyak yang bisa kami lakukan untuk pemerintah dan masyarakat khususnya di kabupaten Ketapang,” ujarnya

Dikatakannya pula bahwasanya Gerakan GGD Ketapang Peduli, menjadi salah satu wujud nyata untuk sama-sama bersatu melawan wabah Virus Covid-19 yang sedang melanda negeri ini.

“Meskipun donasi GGD Ketapang tak begitu banyak, namun terselip satu harapan gerakan GGD Ketapang Peduli bisa sedikit membantu para tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan dalam mengatasi pandemi covid-19 ini sehingga wabah ini bisa segera berakhir, masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan tenang dan anak-anak bisa kembali sekolah seperti biasa,” harapnya

Lilik Yuniarsih menyampaikan terimakasihnya dan menjelaskan bahwa sumbangan yang diberikan selanjutnya akan di salurkan ke Rumah Sakit dan Puskesmas yang membutuhkan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Guru Garis Depan atas sumbangan yang telah di berikan, hal ini pasti sangat berguna bagi masyarakat dan petugas kesehatan,” pungkasnya. (Sahrullah/wan).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait