Giat Sosial Tim Satgas Covid-19 DPC LAN Ketapang

Delikcom, KETAPANG – Tim Satgas Covid 19 Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Kabupaten Ketapang terus melakukan giat sosial berupa penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (covid 19).

Kegiatan Di pimpin oleh Wakil Bidang WRC LAN Ketapang Darman, SH bersama pengurus dan anggota LAN Ketapang serta Kartini DPC LAN Ketapang, turun kelapangan di RT 42 Dalong Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang sebagai tempat giat sosial Tim Satgas Covid 19.

“Alhamdulillah kami disambut baik oleh Pak RT dan warga sekitar ketika kami datang dan warga mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini,” ujar Firman, SH, Sabtu (18/4).

Sementara itu, Rahmat Kartolo sebagai Ketua TIM Satgas Covid 19 DPC LAN Ketapang mengatakan bahwa giat sosial akan terus dilakukan sampai virus corona benar-benar sirna dari tanah kayong tanah bertuah kota Ketapang.

“Giat sosial murni dilakukan sebagai bentuk serta wujud peduli LAN Ketapang terhadap wabah covid 19 saat ini sangat menyusahkan masyarakat Ketapang. Kami juga bertekad membantu Pemerintah Daerah semampu yang kami miliki berupa giat sosial penyemprotan disinfektan,” katanya.

Ia menambahkan, Kegiatan ini telah di agendakan setiap satu minggu dilaksanakan sebanyak dua kali, dengan tempat atau sasaran adalah RT di mana tempat tinggal masyarakat langsung.

Dilain tempat, Noraini dipanggil akrab Ibu Nora sebagai Sekretaris DPC LAN Ketapang mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pengurus, anggota dan relawan LAN Ketapang yang telah ikut serta berpartisifasi dalam giat sosial yang telah kesekian kalinya dilaksanakan.

“Saya bangga Kartini LAN sebagai Ibu Rumah Tangga tetap bisa menyempatkan diri turut serta mendampingi kegiatan dilapangan, saya tau sebagai Ibu RT pastilah sangat susah dan berat membagi waktu yang ada, akan tetapi Ibu-Ibu LAN tetap siap siaga bila mana diperlukan dalam kegiatan DPC LAN Ketapang. Saya juga meminta kepada Kartini LAN berharap sukses di Organisasi LAN sukses pula sebagai Ibu Rumah Tangga,” ungkapnya. (Wan)