Dewan Minta Jangan Ada Pemdaman Listrik Jelang Ramadhan Dan Seterusnya

Delikcom, KETAPANG – Memastikan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Ketapang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan melakukan kunjungan kerja ke kantor PLN Area Ketapang.

Anggota DPRD Ketapang, Gusmani, SE mengaku bahwa pihaknya akan melakukan kunjungan kerja ke kantor PLN Ketapang guna memastikan persiapan pelayanan PLN menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

“Menyambut Bulan suci ramadahan 1441 H, kami atas nama pimpinan komisi I DPRD Kabupaten Ketapang besok (Selasa,21/4 -red) akan melakukan kunjungan kerja ke kantor PLN Cabang Ketapang, PLTU Tembilok dan PLTU sukabangun,” kata Gusmani yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Ketapang, Senin (20/4).

Ia menambahkan, kunjungan kerja dilakukan untuk memastikan pelayanan PLN Ketapang menyambut bulan suci ramadhan dan seterusnya tidak terjadi lagi pemadaman di Ketapang hingga daerah kecamatan.

“Khusus di kecamatan Singkup, Marau, Air Upas dan Manismata, Kami baru selesai mengadakan kunjungan kerja ke kecamatan dalam rangka monitoring Covid-19 dan banyak masukan, informasi serta aspirasi masyarakat terkait pemadaman Listrik bergilir hampir setiap jam sekali setiap hari,” tuturnya.

Baca Juga:  Dirsismet Pusterad Puji Sinergitas TNI Dengan Forkopimda Ketapang Dan Kayong Utara

Ia berharap, pihak PLN harus bisa melayani secara maksimal sesuai harapan konsumen apalagi menjelang puasa yang diharapkan tidak ada lagi pemadaman.

“Kami berharap pihak PLN Ketapang untuk menjelang selama bulan puasa dan seterusnya manajemen PLN tidak ada lagi pemadaman, karena sangat menganggu masyarakat Kabupaten Ketapang secara umum,” ungkapnya. (wan)