Jajaran Kodim 1203/Ktp Masih Lakukan Pengawalan Pendistribusian Beras Bantuan Pemprov Kalbar

Delikcom, KETAPANG – Jajaran Kodim 1203/Ktp hingga hari ini, Senin (20/4) masih melakukan pengawalan Pendistribusian Beras Bantuan Pemprov Kalbar yang di peruntukkan bagi warga yang kurang mampu terdampak Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an,S.I.P.,di Makodim 1203/Ktp Jalan. S.parman Kecamatan Delta pawan Kabupaten Ketapang.

Dandim mengatakan pengawalan pendistribusian beras bantuan Pemprov Kalbar sampai saat ini juga para Danramil dan Babinsa Kodim 1203/Ktp masih terus melakukan pengawalan Pendistribusian beras bantuan ke wilayah. Namun hanya beberapa wilayah saja dikarenakan keadaan medan.

Penyerahan beras bantuan kepada warga yang berhak menerima

“Saya tekankan kepada Para Babinsa Kodim 1203/Ktp yang terjun di lapangan harus peka terhadap persoalan terkait bantuan beras, yang menjadi kendala dilapangan. Jadi tidak hanya masalah pengawalan pendistribusian saja. Babinsa juga harus mampu dan mengerti tentang kendala yang dihadapi warga binaannya, Selain itu baru memperhatikan keamanan diri dalam pengawalan,” tegas Dandim, Senin (20/4).

Sementara itu, Koramil 1203-05 Sungai Laur, masih melakukan pengawalan Pendistribusian beras bantuan ke wilayahnya, Babinsa harus menggunakan sampan/perahu kecil dalam pengawalan bantuan beras di wilayah Kecamatan Sei Laur

Peltu Ahmad Kondori Pejabat Danramil 1203-05/Sei Laur Menerangkan untuk kecamatan sei Laur pengawalan Pendistribusian beras bantuan sebanyak 16980 Kg untuk 1698 KK.

“Alhamdulillah untuk kecamatan Sei laur pengawalan Pendistribusian beras bantuan hari ini sudah rampung” ungkapnya. (Wan)

Sumber : Pendim 1203 Ketapang