Bentuk Peduli Ermin Elviani Terhadap Tim Medis Rs. Rubini Mempawah Di Hari Kartini

Delikcom, MEMPAWAH – Sikap kepedulian kepada tenaga medis yang menangani pasien Covid-19, dicerminkan oleh Ermin Elviani, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah sekaligus merupakan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Kubu Raya. Bentuk dari Kepedulian yang dilakukan dengan memberikan bantuan vintamin dan makanan ringan kepada tim medis rumah sakit rubini mempawah yang menangani pandemi Covid-19, Selasa (21/04/2020).

DPC Partai demokrat Kabupaten Mempawah, lakukan kegiatan ini dengan mengambil Momen pada HARI KARTINI, dimana perjuangan wanita dimana dan kapan pun selalu siap dan ikut mensukseskan program-program pemerintah.

Ermin Elviani menyebutkan, “Hari ini tanggal 21 april, adalah hari berbangga bagi kita sebagai kaum wanita, dengan perjuangan Ibu kartini mengangkat harkat dan martabat kaum wanita menjadi bisa beremansipasi dengan kaum pria.”

Lanjut Ermin Elviani, “Bertepapan dengan Hari kartini, saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat dan juga Anggota DPRD Provinsi kalimantan Barat, bersama dengan Kawan DPRD kabupaten Mempawah beserta pengurus DPC Partai Demokrat, Peduli kepada Tim Medis Rumah sakit Dr. Rubini Mempawah memberikan sedikit kepedulian berupa vitamin dan makanan ringan.”

Baca Juga:  Program RIM Peduli, Salurkan Bantuan Mesin Genset Kepada Pengurus Masjid Al-Ikhlas

“Selain itu saya bersama kawan-kawan dalam hal ini siap membantu keperluan rumah sakit dan menjadikan semangat untuk tenaga medis.” Ucap Ermin Elviani

Bantuan secara langsung diserahkan ketua DPC Partai demokrat Kabupaten Aspirasi Mempawah, Ermin Elviani Demokrat kepada RSUD Rubini Mempawah Dr David.

“Ini bagian dan dukungan kepedulian dari fraksi demokrat selain dukungan moril dan kebijakan lain yang akan kita bantu. Dengan harapan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan Medis Rumah Sakit Dr. Rubini Mempawah dan ini merupakan tulus kami lakukan dengan menyisihkan sedikit penghasilan kami. Semoga yang sudah kami berikan bisa bermanfaat.” Harap Ermin Elviani

Sambil menyerahkan bantuan tersebut kepada pihak rumah sakit Dr. Rubini mempawah. (Guns/wan)