Sebuah Rumah Di Tebas, Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Foto : Api membakar sebuah rumah di Dusun Asam Lakum Desa Tebas kuala, Kecamatan Tebas (24/4/20). (Ist)

Delikcom, TEBAS – Sebuah rumah warga yang bertempat di dusun Asam Lakum RT 14 RW 12 Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas terbakar sekitar pukul 23.40 Wib, Jumat (24/4/20).

Kapolsek Tebas Polres Sambas, AKP Jami’ad, SH menjelaskan sekira pukul 20.00 WIB, korban beserta keluarganya 3 orang sudah tidur dan pukul 23.50 WIB, terdengar suara orang berteriak kebakaran kemudian 4 orang yaitu ( korban ) Bong djung fong, lili weni (istri korban) andi (anak korban ) dan lusi (adik ipar korban ) terbangun melihat api sudah membesar dari ruang tengah dalam keadaan listrik padam.

Bacaan Lainnya

“Sekira jam 23.40 wib saksi (farid ) yang tinggal berseberangan dengan rumah korban pertama kali melihat percikan kabel listrik di depan atas atap rumah korban lalu percikan api tersebut membesar melalap bagian atas rumah dan saksi langsung meminta bantuan warga dengan cara memukul tiang listrik sambil berteriak,” terang Kapolsek, Sabtu (25/4).

Ia menambahkan, dalam kejadian kebakaran tersebut api di perkirakan dari arus pendek listrik dan mengakibatkan satu buah rumah bertingkat dengan ukuran 6 m x 15 m yang bagian depan semen , bagian tengah lantai dan dinding kayu habis terbakar

“Api dapat di padamkan pada hari sabtu tanggal 25 april 2020 pukul 00.24 Wib oleh bantuan warga dan 1 unit BPK Bhakti Mulya Tebas. Kerugian korban ditaksir kurang lebih 350 Juta Rupiah,” pungkasnya. (wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait