Perkembangan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang

Delikcom, KETAPANG – Perkembangan Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Ketapang menurut Juru Bicara Posko Covid-19, Rustami bahwa hingga hari Selasa (28/4) tidak ada penambahan jumlah pasien positif, sehingga total masih 11 orang.

“Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terdapat penambahan sebanyak 3 orang sehingga total PDP menjadi 35 orang dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah 62 orang sehingga total ODP menjadi 945 orang. Untuk pasien positif kondisinya dalam keadaan sehat dan tidak ada gejala dan terus dalam pemantauan tim medis,” kata Rustami, Selasa (28/4).

Rustami mengaku, pihakny telah menyusun waktu pelaksanaan screning virus Covid-19 melalui rapid test terhadap ODP, PDP dan populasi beresiko di Kabupaten Ketapang diantaranya Rabu (29/4) di Kelurahan Kauman dan Pasar Senggol Desa Baru yang pemeriksaan rapid test dilakukan di Laboratorium kesehatan daerah.

“Tim pelaksanaan screning sendiri terdiri dari Dinkes, Puskesmas, Labkesda Ketapang, TNI, Polri, BPBD, Humpro kemudian Kelurahan Desa dan RT setempat,” tukasnya. (wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %