Bangun Dapur Lapangan Kemanusiaan, Kodim Ketapang Berbagi 200 Nasi Kotak Setiap Harinya

Delikcom, KETAPANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah yang terdampak Covid-19, Kodim 1203/Ktp membangun Dapur Lapangan Kemanusiaan di halaman Makodim 1203/Ktp, Jalan S Parman Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Jumat (1/5/20).

Diselenggarakannya dapur lapangan Kemanusiaan ini menurut Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an,S.I.P sebagai bentuk kepedulian Kodim 1203/Ktp terhadap masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19.Tujuannya adalah dapat sedikit meringankan beban mereka.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini kami kemas, dalam bentuk 200 nasi kotak setiap harinya yang di kelola oleh para juru masak dalam mengelola bahan-bahan yang akan dijadikan menu makanan dalam kemasan nasi kotak. Selain wujud nyata kepedulian TNI, momentum ini juga bertepatan dengan bulan Suci Ramadan,yang mana kita dianjurkan untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama, walaupun tidak seberapa, selain mengharap pahala hal ini dapat membantu sedikit meringankan beban saudara-saudara kita, semoga membawa berkah,”ungkap Letkol Kav Jami’an.

Dirinya melanjutkan, Nasi kotak tersebut langsung kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran kota ketapang menjelang berbuka puasa, Dandim juga mengatakan Dapur Lapangan Kemanusiaan ini juga menerima bantuan donatur berupa sembako.

“Sedangkan proses pengerjaanya kita mulai pada pukul 12.30 Wib sampai dengan 16.30 Wib, yang dilanjutkan dengan pengemasan nasi dan lauk pauk ke dalam kotak, yang dikerjakan oleh prajurit TNI,” pungkasnya. (Wan)

Sumber : Pendim 1203

(Visited 59 times, 1 visits today)

Pos terkait