H Lakok Minta Semua Perusahaan Di Ketapang Peduli

Delikcom, KETAPANG – Kegiatan peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Kendawangan melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Region Kendawangan mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat Kendawangan, H Asmuni atau H Lakok.

H Lakok berharap kegiatan seperti ini ditengah wabah Covid-19 semestinya harus dilakukan semua perusahaan maupun para kontraktor perusahaan yang berusaha di wilayah Kabupaten Ketapang.

“Kita berharap semua perusahaan maupun kontraktor yang berusaha di wilayah Kabupaten Ketapang harus peduli dengan warga Ketapang akibat dari dampak Pandemi Covid-19 sekarang ini,” tuturnya, Jum’at (1/5).

H Lakok meminta kepada pihak Pemerintah Daerah Ketapang menegaskan kepada pihak perusahaan untuk mengeluarkan bantuan melalui program CSRnya masing-masing.

“Semoga semakin banyak pihak perusahaan yang peduli bisa meringankan beban hidup warga di bulan baik dan ditengah percepatan penanganan Covid-19 di kabupaten Ketapang,” ungkapnya. (wan)