PT Ichiko Agro Lestari Bantu Sembako Warga Desa Kubu

Kubu Raya – Kepala Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Mawan mengucapkan terima kasih kepada PT Ichiko Agro Lestari yang telah memberikan bantuan sembako berupa beras, Indomie, Wipol dan jas hujan untuk menanggulangi wabah virus Corona (Covid-19).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Ichiko Agro Lestari yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Kubu melalui program CSR. Bantuan ini akan kami distribusikan kepada masyarakat,”kata Mawan pada Jumat, 1 Mei 2020.

Ia melanjutkan bahwa bantuan sembako yang diberikan oleh PT Ichiko kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat ditengah wabah virus Corona sudah sangat tepat dan sebagai kepala Desa ia sangat mendukung.

“Ini bukti bahwa PT Ichiko Agro Lestari sebagai perusahaan swasta yang berinvestasi di Desa Kubu hadir memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,”ujarnya.

Sementara itu, Sarmaji aktivis LPPN- RRI mengapresiasi langkah PT Ichiko Agro Lestari yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Kubu. Iapun meminta kepada perusahaan yang ada di Kecamatan Kubu melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh PT Ichiko Agro Lestari.

“Saya minta kepada perusahaan yang berinvestasi di Kecamatan Kubu melakukan hal yang sama memberikan bantuan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Karena dengan adanya wabah virus Corona ada warga yang terdampak,”pungkasnya.

(FAI)