Belasan Pelaku Balap Liar di Cikarang Pusat Ditangkap

  • Whatsapp

Delikcom, BEKASI – Polisi Cikarang Pusat menciduk sekelompok remaja yang kerap menggelar balap liar di Kawasan Industri Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Minggu malam ( 3/5/2020). Akibatnya mereka pun diamankan aparat kepolisian yang tengah berpatroli.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Witrionaldi mengungkapkan belasan remaja itu sempat kocar-kacir ketika kedatangan petugas. Petugas saat hendak menangkapnya hampir saja ditabrak oleh remaja yang berusaha kabur.

Bacaan Lainnya

“14 kita amankan malam minggu, saat membubarkan serta mengamankan pelaku balap liar petugas hampir ditabrak,” kata Witrionaldi, pada Minggu (3/5/2020).

Witrionaldi menuturkan kepolisian mendapatkan laporan adanya balap liar di lokasi tersebut yang membuat masyarakat resah dan terganggu.

“Kita langsung tindaklanjuti, karena titiknya berbatasan antara wilayah Cikarang Pusat dan Cikarang Selatan. Kita operasi gabungan dan berhasil amankan belasan remaja itu,” ungkap dia.

Dari lokasi, polisi mengamankan 14 remaja, kemudian delapan unit motor dan delapan unit ponsel. Mereka dikenakan tilang dan dilakukan pembinaan. “Ada beberapa yang statusnya masih anak-anak masih pelajar,” ucapnya. (Adi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait