Tim Penanganan COVID-19 Kecamatan Kendawangan Terima Sumbangan Alat Kesehatan dari Kadin Kalbar

Delicom, KENDAWANGAN – Tim penanganan Covid-19 Kecamatan Kendawangan menerima bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) dari Perkumpulan Pengusaha Kalimantan Barat atau Kadin Kalbar yang terdiri dari baju Hazmat (APD), thermometer inframerah, masker, sarung tangan dan Kacamata Google.

Bantuan diserahkan oleh Perwakilan Kadin Kalbar, Doni kepada Forkopimcam Kendawangan dan Tim Penanganan Covid-19 Kecamatan Kendawangan yang berlangsung di kantor Camat Kendawangan, Senin (4/5/20).

Mewakili Kadin Kalbar, Ir Leman mengatakan bahwa sumbangan sejumlah APD untuk Forkopimcam Kendawangan dan Puskesmas Kendawangan merupakan bentuk kepedulian dari perkumpulan pengusaha Kalbar atau Kadin Kalbar dalam ikut penanggulangan dan penanganan Covid-19 di Kecamatan Kendawangan.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagai mana mestinya serta berharap pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini cepat berlalu,” harapanya.

Harapan yang sama juga disampaikan Kepala Puskesmas Kendawangan Surojo saat menerima sumbangan APD tersebut mengatakan semoga apa yang telah diberikan oleh Kadin Kalbar dapat bermanfaat.

Dan Kendawangan diakuinya sampai saat ini belum ada kasus positif virus Corona namun hendaknya kita jangan terlena dan tetap waspada, semoga musibah wabah ini cepat di berlalu.

Sementara itu Sekcam Kendawangan Iyak Is’najuarsa didampingi Kapolsek Kendawangan AKP First Orlando Siagian SiK dan sejumlah anggota Koramil 1203-03 Kendawangan berharap perusahaan atau pihak lain untuk saling berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 berupa paket sembako agar mereka merasa terbantu akibat ekonomi terpuruk dimusim wabah virus Corona ini.

“Mengingat perlunya bantuan untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Kendawangan dalam kondisi saat ini, kami dari Forkopimcam Kendawangan sangat berharap kepada para pengusaha maupun pemerintah memberikan bantuan ke tim kesehatan maupun masyarakat. Dan dihimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran yang disampaikan oleh Pemerintah Daerah semoga wabah ini cepat berlalu,” ungkap Sekcam Kendawangan. (Fendi,S)