Jumat Berkah, Koramil 1203-06 Manis Mata Berbagi Bingkisan Untuk Berbuka Puasa

Delikcom, MANIS MATA – Ditengah kesibukan melakukan penangganan percepatan penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19), Koramil 1203-06 Manis Mata melakukan pembagian bantuan makanan untuk berbuka puasa kepada pondok pesantren dan warga kurang mampu yang dianggap layak untuk diberikan bantuan.

Danramil 1203-06 Manis Mata, Sersan Mayor Asbanur melalui Sersan Satu (Sertu) Masdianto mengaku bahwa pihaknya siap menjalankan tugas dari pimpinan komando atas dalam hal Jumat Berkah untuk memberikan bingkisan berbuka puasa.

Sertu Masdianto menyerahkan bingkisan kepada warga yang kurang mampu

“Alhamdulillah pada Jumat Berkah ini bertepatan bulan suci ramadan 1441 H, kami dari anggota Koramil 1203-06 Manis Mata dengan Lima orang anggota memberikan bingkisan berbuka puasa kepada pondok pesantren dan masyarakat kurang mampu yang kami anggap layak untuk diberikan bantuan,” kata Sertu Masdianto, Jumat (8/5/20).

Ia menambahkan, kegiatan yang dilakukan berdasarkan perintah komandan hasil dari musyawarah yang bertujuan turut merasakan apa yang menjadi beban yang dirasakan oleh warga yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Manis Mata.

” Semoga kegiatan ini diterima masyarak√†t dan bisa nikmati oleh masyarakat walaupun hanya bisa diberikan sebagian warga. Semoga amal kebaikan pimpinan bertepatan bulan suci Ramadhan ditrima Allah Swt,” doanya.

Sementara itu, ketua pengurus pondon pesantren Bustanu ‘Usysyaqil Qur’an, Ustadz Sofi Maulana mengucapkan terimakasih tak terhingga dimana ditengah kondisi semacam ini berbagai bantuan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa bingkisan untuk berbuka puasa dari Danramil beserta anggotanya yang sangat peduli ditengah kesibukan menangani percepatan penanggulangan Covid-19 dan bertepatan dibulan suci Ramadhan pada Jumat Berkah,” ungkap Ustadz Sofi.

Ia melanjutkan, semoga apa yang elah diberikan menjadikan berkah buat kita semua dan tetap selalu berdoa juga berusaha semoga musibah yang kita hadapi berupa wabah virus Corona cepat berlalu.

“Semoga kepedulian ini juga terus dilakukan oleh pihak-pihak lain yang mempunyai kelebihan rezeki untuk saling berbagi demi turut merasakan beban yang dirasakan oleh warga kita yang kurang mampu,” harapnya. (wan)