Peduli Kasih Ketua KCK Koorcab Rem 121/Tjp Serahkan Bantuan Untuk Warga Kecamatan Sandai

Delikcom.com, KETAPANG – Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Ny.Rissa Ronny menyerahkan secara simbolis bantuan peduli kasih untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Koramil 1203-10/Sandai Jalan Pangeran Zaenudin Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang, Jumat (15/5/20).

Penyerahan Bantuan Peduli Kasih tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Ny.Rissa Ronny kepada Ketua Ranting 11 Cabang XLVII Kodim 1203, yang selanjutnya akan di bagikan ke masyarakat Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang.

Kegiatan berlangsung sederhana dengan mempedomani protokol kesehatan yang ketat mengingat situasi pada saat ini negeri tercinta dilanda wabah Covid-19, hanya terlihat beberapa pejabat terkait diantaranya Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., beserta Ketua Persit KCK Cabang XLVII kodim 1203, Camat Sandai Supratman S.Sos.Msi., Danramil 10/Sandai Kapten Arm Yoyok Sunaryo, Kapolsek Sandai AKP Irwansiah dan Kades Sandai Kiri Harman Susandi S. sos.i.

Usai penyerahan bantuan peduli kasih tersebut, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P mengatakan,” kunjungan kerja ini bertujuan penyerahan langsung bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan, akibat dampak wabah Covid-19 di Kabupaten Ketapang dalam bulan suci Ramadhan ini serta meningkatkan silaturahmi sesama keluarga besar jajaran Korem 121/Abw yang salah satunya adalah Kodim 1203ktp,” ungkap Dandim. (Wan)

Sumber : Pendim 1203 Ketapang.