Ny Rissa Ronny Berikan Tali Asih Untuk Ananda Muhammad Ridhuan

  • Whatsapp

Delikcom.com, KAYONG UTARA – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121/Abw, Rissa Ronny menyerahkan bantuan Peduli Kasih kepada seorang putra Anggota Babinsa Koramil 1203-02/Skd, Kodim 1203/Ktp, di kediamanya, Jalan Akcaya Desa Sutera Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Senin (18/5/20).

” Alhamdulillah, dibulan suci ini kami diberikan kesempatan untuk menjenguk anak anggota sedang sakit,” kata Ketua Koorcab Rem 121/Abw.

Bacaan Lainnya

Usai menyapa dan menyampaikan kata keprihatinanya, Ketua Koorcab Rem 121/Abw langsung menyerahkan tali asih kepada ananda Muhammad Ridhuan.

“Ketua Koorcab Rem 121/Abw juga meminta serda rizuani segera membawa anaknya ke RSPAD. Karena kita memiliki rumah sakit serta sarana dan prasarana untuk keluarga TNI yang sakit,” kata Ibu Rissa Ronny.

Menurut Ketua Koorcab Rem 121/Abw, RSPAD setidaknya membantu penyembuhan Muhammad Ridhuan Agar nantinya si anak bisa mandiri dalam kehidupannya,” tuturnya.

Ketua Koorcab Rem 121 juga berharap Ibu ketua cabang kiranya bisa memfasilitasi pengobatanya.

Sementara itu, Serda Rizuani anggota Koramil 1303-02/Sukadana, yang juga ayah dari Muhammad Ridhuan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas ketulusan hati, perhatian Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny, S.A.P, dan ibu yang telah memberikan bantuan kepada mereka.

“Hanya Allah SWT, yang dapat membalasnya,” katanya seraya menahan keharuanya. (wan)

(Sumber : Pendim 1203 Ketapang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 1 times, 1 visits today)

Pos terkait