PT PAL Berbagi Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Delikcom.com, KENDAWANGAN – PT Putra Alam Lestari (PAL) melalui dana CSR perusahaan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pemerintahan Desa Kedondong yang diterima oleh Sekdes Kedondong Burhanuddin di depan Posko Covid-19, Senin (18/5/20). Bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19 di Desa Kedondong ini berupa beras sebanyak 2 ton, gula pasir 200 kg dan minyak makan 200 liter.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu PT.PAL juga telah menyerahkan sejumlah perangkat Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Penanganan COVID-19 Desa Kedondong.

Asmuni mewakili manajemen PT PAL mengatakan bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Desa Kedondong ini adalah wujud nyata perusahaan PT PAL melalui program CSR dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat ditengah pedemi Covid-19.

“Semoga bermanfaat dan kondisi wabah virus Corona segera berakhir,” harapnya.

PT PAL serahkan sumbangan sebesar 10 Juta rupiah untuk posko Covid-19 di kecamatan Matan Hilir Selatan

Ditambahkannya pula bukan itu saja warga juga dihimbau untuk patuh mengikuti aturan pemerintah untuk tidak keluar rumah kalau tidak ada hal yang penting, oleh karena itu pihaknya juga menyerahkan beberapa APD seperti Thermometer inframerah yang tujuannya untuk mengukur suhu tubuh warga agar mengenal lebih dini kondisi suhu badan untuk menekan penyebaran Covid-19, karena dinilai Desa Kedondong adalah desa perlintasan yang sering dilalui baik orang maupun barang yang riskan akan penyebaran virus Covid-19.

“Kami sangat apresiasi dengan berdirinya Posko Penanganan Covid-19 Desa Kedondong semoga keberadaannya membawa berkah untuk masyarakat,” pungkasnya

Selain itu, penyaluran sumbangan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 juga dilakukan perusahaan PT PAL kepada masyarakat Desa Pangkalan Batu Kecamatan Kendawangan dan juga bantuan uang operasional sebesar Rp 10 juta untuk penanganan Covid-19 Kecamatan Matan Hilir Selatan pada pagi hari Selasa (19/5). (Fendi’s)