Korban Tenggelam Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Delikcom.com, KETAPANG – Pencarian terhadap korban yang tenggelam, Heri ahmadi (25) yang beralamat di jalan payak Kumang kecamatan Delta Pawan Ketapang akhirnya membuahkan hasil.

Kapolsek Delta Pawan Polres Ketapang IPDA Bagus Try Baskoro, SH, M,SI ketika di konfirmasi membenarkan bahwa korban yang tenggelam pada hari Jumat (22/5) sekitar pukul 15.45 Wib di Sungai Tembelok dekat steher Workshop PT KTU Dusun Nipah Malang Desa Sungai Awan Kanan Kecamatan Muara Pawan sudah ditemukan.

” Korban tenggelam ketika membantu pemilik toko tempat korban bekerja untuk membuat tambak ikan. Tiba-tiba kapal yang dinaiki oleng dan tenggelam sementara kedua orang rekannya Beni dan Welly selamat sedangkan korban langsung tenggelam karena diduga korban tidak bisa berenang,” jelasnya, Minggu (24/5).

Pencarian terus dilakukan oleh Pol Airud, Basarnas, Polsek Muara Pawan, BPBD, komunitas pemancing, warga dan keluarga korban.

” Korban ditemukan oleh Team Pemancing dari Dalong Sukaharja sekitar radius 10 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) tenggelamnya korban sekitar pukul 21.15 wib, Sabtu (23/5). Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dalam posisi mengambang. Kemudian dilakukan evakuasi oleh Basarnas, BPBD dan Pol Airud Polres Ketapang,” kata IPDA Bagus.

Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah sakit Fatima untuk dilakukan Visum Et Repertum. Yang kemudian akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Payak Kumang Ketapang. (wan)