Antusias Warga Sambut Kedatangan Ny Rissa Ronny Berbagi Di Hari Yang Fitri

Delikcom.com, SINTANG – kedatangan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura membuat suasana di dermaga pengolahan karet didepan Kompi Bantuan Yonif 642/Kps seketika berubah riuh oleh warga yang menyambut kedatangannya yang bertujuan melakukan kegiatan “121 berbagi nasi kotak di hari yang Fitri” kepada warga RT 16, RW 05 kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kec.Sintang, Rabu (27/05/20).

Ditengah-tengah warga yang sebagian besar bekerja sebagai Kuli lepas pelabuhan ini, Ny.Rissa Ronny membagikan 150 nasi kotak, masker dan santunan. Warga, terutama Ibu-ibu dan anak-anak sangat antusias dan bergembira menerima tali asih ini.
Kembali Ny.Rissa Ronny mengingatkan kepada semua warga agar tetap senantiasa menjaga pola hidup sehat dan selalu mengunakan masker jika keluar rumah.

“Semoga Pandemi cofid -19 ini cepat berlalu dan kita bisa hidup normal kembali,tegas Rissa.

Perwakilan warga setempat Heri Sugianto, mengatakan kedatangan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab rem 121 PD XII/ Tanjungpura ini sangat berarti bagi warga setempat.

“Sangat berarti bagi kami yang benar terkena dampak Cofid 19 ini, pelabuhan dermaga ditutup dan tidak beroperasi, sehingga kami hari ini tidak ada pekerjaan untuk menafkahi keluarga ,”kata Heri.

Ditambahkannya, atas nama warga mengucapkan trimakasih atas tali asih ini, semoga Persit Koorcab Korem 121 tetap jaya dan selalu berbuat yang terbaik kepada rakyat.

Kapenrem 121/Abw Mayor inf Syafendi mengatakan, Ini adalah hari terakhir dari tiga hari yang direncanakan dalam kegiatan 121 berbagi di hari yang fitri.

” Namun Ny Rissa Ronny kedepan akan tetap mengiatkan kegiatan sosial kepada jajaran, karena inilah salah satu bentuk kepedulian Persit Kartika Candra Kirana Koorcab rem 121 PD XII /Tanjungpura,” ungkap Kapenrem. (sus)