Bupati Sintang Silaturrahmi Ke Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Dengan Membawa Kue Lebaran

Delikcom.com, SINTANG – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang menjalani perawatan di Gedung Rawat Inap, RSUD Ade M Djoen Sintang menerima Silaturrahmi Bupati Sintang, Jarot Winarno, Rabu (27/5/20).

Kedatangan orang nomor satu di bumi Sementang ini bukan hanya datang menjenguk dan Silaturrahmi tetapi juga membawakan kue lebaran buat mereka di dalam suasana Idulfitri 1441 H.

“Ayuk pada dimakan ini saya bawakan kue lebaran langsung dari pendopo lho,khusus buat kalian,” ucap Jarot sambil menyuguhkan kue tersebut.

Pada kesempatan itu juga Bupati memberikan pesan moral kepada pasien agar bersabar ditempatkan di karantina agar berdoa semaksimal mungkin semoga segera sembuh, pulih dan bisa pulang berkumpul bersama keluarga kembali. jika kondisinya sudah membaik dan sembuh bakal dipulangkan.

“Kita masing masing tawakal, saya berterimakasih kepada kalian yang kooperaktif saat di karantina mohon maaf lahir bathin,” ucapnya.

Setelah berbincang dengan para pasien terkonfirmasi Covid-19, Bupati Sintang menyatakan tidak ada keluhan dari pasien. Mereka tampak sehat dan baik baik saja kemudian untuk tempat juga tidak ada keluhan yang memiliki fasilitas lengkap dan ber AC.

Baca Juga:  Pimpin Peringatan Sumpah Pemuda, PLT Bupati Ajak Pemuda Bangun Ketapang

“Kita mengunjungi mereka sambil menyelesaikan masalah jika itu ada. Alhamdulillah kita tanya satu persatu tidak ada masalah ruangan karantina pun ber AC, pelayanan pun bagus hanya saja masih nunggu hasil swab kerongkongkongan, saya rasa jika hasil swabnya keluar hasilnya pasti negatif kita lihat sehat semua kan? “tutupnya.

Salah satu pasien terkonfirmasi Covid 19 Cluster magetan dari Desa Rarai mengaku tidak ada masalah ditempat karantina RSUD Rujukan Sintang.

“Gak ada masalah, pelayananya pun bagus cuma pingin cepat pulang,” ungkapnya dihadapan Bupati. (sus)