Sat Resnarkoba Polres Ketapang Ringkus Pelaku Narkoba

Delikcom.com, KETAPANG – Satuan Resnarkoba Polres Ketapang melakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap pelaku narkoba DM (31) dan FD (33) di sebuah rumah kontrakan Jalan Transito Desa Payak Kumang Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Minggu (31/5/20).

DM merupakan seorang wanita warga Desa Payak Kumang dan FD seorang laki-laki warga Kelurahan Sukaharja yang keduanya sekarang telah diamankan di Polres Ketapang.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kasat Narkoba Iptu Anggiat Sihombing mengungkapkan bahwa kedua pelaku berhasil ditangkap sekitar pukul 20.30 wib (31/5) dirumah kontrakannya.

“Informasi dari masyarakat bahwa adanya penyalahgunaan Narkoba bahwa disalah satu rumah kontrakan di jalan Transito. Timdak lanjut dari informasi tersebut anggota Resnarkoba Ketapang melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut,” jelas Iptu Anggiat Sihombing, Selasa (2/6).

Ia menambahkan, ketika dilakukan penggeledahan didalam kamar rumah yang dikontrak pelaku, polisi menemukan 13 paket klip plastik yang berisi Sabu.

“Atas temuan tersebut kedua tersangka dan barang temuan dibawa ke Mapolres Ketapang untuk proses lebih lanjut. Pasal yang disangkakan adalah pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 127 ayat (1) huruf a UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” ungkapnya. (Wan)