Update Corona 3 Juni 2020, Kalbar: Kasus Bertambah 6 dan Sembuh 79

Pontianak – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, dr Harisson mengumumkan ada penambahan enam kasus konfirmasi Covid-19 pada Rabu, 3 Juni 2020. Penambahan 6 kasus tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan di Jakarta.

“Untuk hari ini tanggal 3 Juni 2020, Provinsi Kalimantan Barat ada penambahan 6 kasus konfirmasi Covid-19. Penambahan 6 kasus tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan di Jakarta dan Laboratorium Rumah Sakit Universitas Tanjungpura Pontianak,”ujar dr Harisson pada Rabu, 3 Juni 2020.

Harisson melanjutkan, penambahan 6 kasus konfirmasi Covid-19 baru tersebut berada di Kabupaten Sanggau 1 orang, Kota Pontianak 3 orang,
Kabupaten Mempawah 1 orang dan Kabupaten Kayong Utara 1 orang.

“Kemudian kasus konfirmasi Covid-19 yang dinyatakan sembuh ada 24 orang. Dari 24 orang tersebut warga Pontianak 16 orang, Kubu Raya 5 orang, Sambas 2 orang dan warga Kabupaten Mempawah 1 orang,”ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa Kasus Konfirmasi di Kalbar jumlahnya ada 202 orang. Dari 202 kasus konfirmasi, yang sembuh 79 orang dan meninggal dunia 4 orang.

Baca Juga:  Vaksin Covid-19 Tiba di Ketapang

“Saya sebagai kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat kembali mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan apabila merasakan kurang sehat cepat berobat ke dokter atau puskesmas terdekat,”tuturnya.

(ri)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%