Polsek Sintang Kota Bersama Camat Bhakti Sosial Bedah Rumah Warga

Delikcom.com, SINTANG – Kapolsek Sintang Kota AKP Harjanto, melalui Waka Polsek Sintang Ipda Sanusi dan anggota bersama Camat Sintang Musrikah serta Dinas Kebersihan Kabupaten Sintang di bantu warga sekitar melaksanakan Bhakti Sosial berupa bedah rumah milik warga Gang Perintis II RT /RW 04/01Kelurahan Alai Kecamatan Sintang yang sudah tidak layak huni.

Rumah berukuran 3 X 6 meter persegi milik Sudirman, 53 Tahun yang sehari-hari tidak mempunyai pekerjaan dan rumahnya dalam keadaan tidak layak huni. Sebelum diperbaiki kondisi rumah yang hampir ambruk dan di penuhi oleh sampah.

Menurut Kapolsek Sintang Kota AKP. Harjanto, kegiatan yang dilakukan Polsek Sintang Kota bersama Intansi terkait bersama warga setempat ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Sintang Kota Polres Sintang kepada masyarakat dalam membantu warga yang membutuhkan rumah yang layak huni.

Kegiatan Baksos ini juga, didukung atau disponsori oleh Polsek Sintang Kota bersama Forkopincam, yang menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam bentuk program Baksos bakti sosial.

Terkait program Promoter dari Kapolri, yang dimaksud adalah Profesional, Modern dan Terpercaya. Jajaran Polres Sintang menjabarkan program itu salah satunya membangun rumah bagi masyarakat kurang mampu.

Kapolsek Sintang Kota menambahkan, selain bantuan dan kerjasamanya, para Kanit jajaran Polsek Sintang Kota melaksanakan kerja bakti gotong royong bersama intansi terkait, warga dalam rencana pembangunan rumah milik Bapak Sudirman di gang perintis II dengan penuh jiwa semangat kerja, rasa kekeluargaan dan keakraban, Sabtu (13/6) pagi. (sus)