Kapolres Sintang Sambangi Mapolsek Tebelian

Delikcom.com, SINTANG – Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sintang, Ny. Putri J. Ginting Kapolres Sintang bersama pejabat tinggi di polres tersebut kunjungi Mapolsek Sungai Tebelian pada Rabu,(16/6)

Kesempatan itu Kapolres Sintang AKBP Jhon H Ginting wanti – wanti kepada seluruh personil Polsek Sungai Tebelian agar selalu taat aturan.

“Saya berharap agar seluruh personil Polsek Sungai Tebelian jangan melanggar aturan dan jangan berbuat suatu kasus yang merugikan institusi Polri.”tegasnya.

Selain itu Kapolres Sintang juga menegaskan agar personil Polsek tersebut agar tidak mengkonsumsi narkoba.

“Bagi personil Polsek Sungai Tebelian jangan menggunaan, dan jangan terlibat dalam kasus Narkoba.Jaga kesehatan dan disetiap pelaksanaan tugas kepolisian selalu mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemic COVID- 19.”tegasnya lagi.

Masalah Karhutla dan memahami tata cara pembakaran lahan sesuai Perbub Bupati Sintang.pun tak luput dari arahan yang ditekankan Jhon Ginting.

“Setiap personil harus memahami Panca Siap terkait tahapan dan pelaksanaan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Sintang. Apresiasi kepada seluruh personil Polsek Sungai Tebelian terkait pelaksaan tugas yang sudah berjalan, kebersihan Mapolsek Sungai Tebelian, dan agar ditingkatkan lagi untuk antisipasi kegiatan kunjungan Kapolda Kalbar ke Kabupaten Sintang.”pungkasnya.

Sementara Kapolsek Sungai Tebelian, Ipda J. Effendhy Kusuma mengucapkan terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di Kapolres Sintang tersebut,hal ini akan menjadi catatan penting dan akan menjadi atensi yang harus dilaksanakan dengan baik oleh pihak Polsek Sungai Tebelian.

“Ada 6 poin ya yang disampaikan bapak Kapolres dalam arahanya dan ini akan kami terapkan di Polsek Sungai Tebelian,”ulasnya.(sus)