Sy Abdullah Alkadrie Serahkan Bantuan Stimulan Rumah Swadaya

Delikcom.com, KETAPANG – Sebanyak 567 penerima bantuan stimulan rumah swadaya di kelurahan Sungai Jawi luar kota pontianak Kalimantan Barat mendapat pengarahan dari anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalbar 1, H Syarief Abdullah Alkadrie, SH, MH.

Dalam penyampaiannya Syarief Abdullah menyatakan bahwa untuk tahun 2020 yang bisa bantuan stimulan rumah swadaya yang bisa di aspirasikan sebanyak 567 rumah dari anggaran pusat.

“Program ini akan tetap berlanjut untuk daerah se Kalimantan Barat khususnya bagi keluarga yang kurang mampu,” tutur politikus dari partai NasDem, Rabu (17/6).

Sementara itu H Asmuni atau H Lakok memberikan apresiasi kepada Syarief Abdullah Alkadrie salah satu perwakilan masyarakat Kalimantan Barat yang telah berbuat tehadap masyarakat yang kurang mampu di Kalbar.

“Ini baru benar-benar wakil rakyat yang tidak hanya tidak tinggal diam dan duduk saja di kantor megah dan kursi yang empuk, tapi membuktikan apa yang dia perbuat untuk masyarakat. Sosok seperti ini perlu didukung untuk selanjutnya demi memanjukan daerah kita,” seru H Lakok.

Ia menambahkan, sebagai wakik rakyat jangan hanya bisa banyak bicara dan janji tapi bukti nyata yang bisa dirasakan oleh masyarakat. Berharap bantuan ini terus berlanjut dan menyebar sampai ke Kabupaten Ketapang.

“Beliau langsung kerja dan berbuat untuk ke pentingan masyarakat luas. 1001 pejabat negara yang mcm beliau ini. Saya cuma bisa bantu doa untuk H. Syarif Abdullah alkadri semoga beliau selalu di beri kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” doanya. (wan)