Kebakaran Rumah Di Dusun Petuakan Penuh Misteri

Delikcom.com, AIR UPAS – Warga Dusun Kalibambang Desa Air Upas Kecamatan Air Upas, Daut melaporkan bahwa telah terjadi kebakaran dirumah orang tuanya yaitu Uwak yang beralamat di Kampung Segayung Dusun Petuakan Desa Air Upas Kecamatan Air Upas.

Kapolsek Marau IPTU Angga P.A. Nainggolan, S.T.K, S.I.K membenarkan bahwa berdasarkan laporan tersebut, informasi kebakaran didapat oleh pelapor dari Puntang via telpon bahwa pada hari minggu 12 juli 2020 ada kejadian kebakaran di rumah Uwak (Orang tua Daut).

” Setelah mendapati kabar tersebut kemudian Daut beserta beberapa keluarga berangkat menuju kelokasi atau tempat tinggal orang tuanya dan sampai di tempat kejadian bahwa benar rumah orang tuanya telah terbakar,” jelas Kapolsek, Selasa (14/7/20).

Ditambahkannya, di dalam rumah tersebut di huni oleh kedua orang tua pelapor yaitu bapak Uwak dan Ibu Siunyit. Atas kejadian tersebut Siunyit selamat dan bisa keluar dari rumah, sedangkan Uwak sampai dengan sekarang belum juga diketemukan.

” Selain itu barang-barang yang di dalam rumah sebagian hilang seperti Klinang sebanyak 7 buah. Kemudian kejadian tersebut di laporkan ke kantor Polsubsektor Air Upas. Polisi akan mendalami sebagai tindak lanjut laporan tersebut dan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim Inafis Polres Ketapang,” ungkapnya. (wan)