Tim Relawan Junaidi-Sahrani Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Delikcom.com, MANIS MATA – Kepedulian terhadap korban yang terdampak banjir akibat luapan air sungai Jelai, tim relawan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Junaidi-Sahrani menyalurkan bantuan berupa ratusan dus Mi Instan dan air mineral merk Tirkana ke desa Kelampai dan Kemuning Kecamatan Manis Mata, Senin (13/7/20).

Bantuan bersumber dari salah satu pengusaha air minum merk Tirkana di Kabupaten Ketapang, Akeng yang disalurkan melalui relawan yang berada di Kecamatan Manis Mata.

Penyerahan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Kemuning

Ketua koordinator Relawan, Sairus Salikin yang langsung menyalurkan bantuan ke Desa Kelampai dan Kemuning mengatakan bahwa warga yang terdampak banjir memang sangat membutuhkan bantuan.

” Kami sebagai relawan sangt berterima kasih kepada Akeng sebagai pengusaha pemilik perusahaan air mineral merk Tirkana di Kabupaten Ketapang dan sudah kami salurkan kepada warga Desa Kelampai dan Kemuning yang terdampak banjir,” kata Sairus Salikin.

Penyaluran bantuan ke warga dengan menggunakan motor air klotok

Ia menambahkan, berharap bantuan yang disalurkan setidaknya dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak karena ketersediaan air bersih sangat diharapkan dalam kondisi seperti ini.

” Bantuan untuk desa Kelampai diserahkan kepada Yofi sedangkan untuk Desa Kemuning kepada Taufik yang akan di bagikan kepada warga secara merata,” ungkapnya.

Sementara itu, Yofi mengucapkan sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diterima oleh pihak-pihak peduli khususnya bagi pengusaha air mineral Merk Tirkana, Akeng dan juga Tim relawan pasangan bakal calon kepala daerah Ketapang Junaidi – Sahrani.

” Bantuan yang kami terima tentunya sangat sesuai yang kami harapkan mengingat perlunya ketersediaan air bersih dan makanan karena kondisi seperti ini aktifitas warga menjadi lumpuh total. Apa yang telah diberikan menjadi amal untuk menuju kesuksesan, itu saja doa kami,” ungkapnya. (wan)