Peduli Korban Banjir, Pemuda Kendawangan Galang Dana

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Dengan rasa empati dan penuh Solidaritas untuk sesama warga khususnya yang terdampak banjir di Kecamatan Jelai Hulu, komunitas pemuda yang tergabung dalam Tim Peduli Relawan Kemanusiaan Kendawangan dan Pemuda Kendawangan Peduli menggelar aksi Bhakti sosial dengan melakukan penggalangan dana pada Kamis (16/7/2020) yang dipusatkan di pasar Kendawangan.

Inisiator aksi Brigpol Firmansyah yang juga anggota Polsek Kendawangan mengatakan aksi atau kegiatan ini murni timbul dari para pemuda Kecamatan Kendawangan yang peduli dengan sesama yang tengah dilanda musibah kebanjiran khususnya warga di Kecamatan Jelai Hulu.

” Aksi Galang dana ini juga menyasar kantor dan rumah para donatur dan Alhamdulillah uang terkumpul saat ini mencapai Rp 5.720.000 dan 1 dus mie instan dan rencana kegiatan penggalangan dana akan dilaksanakan selama 3 hari berturut turut,” ungkapnya.

” Semoga apa yang dilakukan oleh pemuda pemudi Kendawangan peduli ini bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir serta berharap musibah banjir ini segera berakhir,” harapanya.

Diterangkannya, jika sudah terkumpul dananya akan dibelanjakan Sembako untuk kebutuhan warga yang terdampak banjir serta rencananya sumbangan itu sendiri akan langsung diantar ke Kecamatan Jelai Hulu. (Fendi,s)