Wujudkan Keluarga Sejahtera, Koramil 1203-03 Kendawangan Adakan KB-Kes TNI

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Dalam rangka ikut mewujudkan masyarakat sejahtera, Komando Rayon Militer (Koramil) 1203/03-Kendawangan pada Kamis lalu (9/7/2020) mengadakan serangkaian kegiatan KB-Kes TNI yang dilaksanakan di Desa Sukaharapan Kecamatan Kendawangan tepatnya di gedung Serbaguna Desa Sukaharapan.

Dalam kegiatan tersebut hadir beberapa undangan diantaranya Kades Sukaharapan, Sukari, Kades Selimatan Jaya, Fendi, Kepala Puskesmas Kendawangan, Surojo, Kepala PLKB Kecamatan Kendawangan, Iin Indrawati dan Brigadir Leo mewakili Polsek Kendawangan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Danramil 1203-03/Kendawangan Kapt Inf Anggoro mengucapkan terima kasih kepada Kades Suka Harapan Sukari yang telah membantu kesiapan tempat dan sarana pendukung serta menyiapkan warganya dalam ikut serta program KB-Kes TNI di Desa Sukaharapan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Ucapan yang sama juga ditujukan kepada kepada Kepala Puskesmas Kendawangan beserta jajarannya yang selalu berkenan mendukung perlengkapan serta tim medis guna mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan KB- Kes TNI.

Lebih lanjut Anggoro mengatakan bahwa kegiatan KB-Kes TNI di Koramil 1203-03/ Kendawangan merupakan program kerja Kodim 1203/Ketapang yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang.

” Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan keluarga yang berkualitas dan pembatasan jumlah anak bagi masyarakat di Kecamatan Kendawangan, kegiatan sendiri meliputi pelayanan KB berupa suntik, pemasangan implan dan IUD dengan jumlah akseptor sebanyak 22 orang, dan tak kalah penting kegiatan ini selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya. (Fendi’s)

(Visited 88 times, 1 visits today)

Pos terkait