HUT Kodam XII TPR Dilaksanakan Secara Sederhana

Kubu Raya- Pangdam XII TPR Mayjen Muhammad Nur Rahmad pimpin syukuran HUT Ke 62 Kodam XII/Tpr secara sederhana namun khitmad di Aula Makodam XII/Tpr, Jumat (17/7).

Pada momen Syukuran HUT Ke 62 Kodam XII/Tpr ini juga dihadiri Gubernur Kalbar H Sutarmidji, Sekda Kalbar AL Leysandri, Kapolda Kalbar Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto, Waka Polda Kalbar Brigjen TNI Imam Sugianto, Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi dan undangan lainnya.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan Dirgahayu ke-62 Kodam XII/Tpr tahun 2020 dengan semangat Carathana Jita Vina Kodam XII/Tpr bertekad menjadikan HUT ke-62 ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan dan mempererat kemanunggalan dengan rakyat agar dapat mewujudkan masyarakat yang semakin produktif dan aman dari Covid-19.

“Kepada segenap prajurit dan PNS serta Keluarga besar Kodam XII/Tpr dimanapun berada dan bertugas, saya atas nama pribadi dan selaku Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas tugas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama ini sehingga sampai dengan saat ini Kodam XII/Tpr dapat melaksanakan tugas pokoknya secara optimal bahkan tetap solid,” ucap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Dengan memasuki usia yang ke 62, Kodam XII/Tpr telah mendukung berbagai program pemerintah daerah serta turut mensukseskan pembangunan nasional di wilayah.

“Walaupun peringatan hari ulang tahun kali ini diselenggarakan secara sederhana namun saya berharap tidak mengurangi makna penting hari jadi Kodam XII/Tpr yang menjadi kebanggan kita bersama,” jelasnya.

Pada kesempatan yang baik ini pula kami mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada Gubernur Kalbar dan Kalteng jajaran pemerintahan Kab/Kota, Polda Kalbar dan Kalteng serta seluruh komponen masyarakat dan berbagai pihak yang telah bekerja sama dengan Kodam XII/Tpr dalam membantu menciptakan situasi wilayah yang kondusif.

Tetaplah menjadi pelopor dan garda terdepan dalam penegakan disiplin protokol kesehatan menuju tatanan normal baru sehingga masyarakat semakin produktif dan aman dalam menjalankan aktifitas ditengah pandemi Covid 19.

“Marilah kita memohon kepada Tuhan YME agar senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa yang sangat kita cintai Dirgahayu ke-62 Kodam XII/Tpr Carathana Jita Vina Sekali Melangkah Pantang Menyerah,” ucapnya lagi.

(Ras)