Kasdi : Masyarakat Harus Berhati-hati Terhadap Tawaran Investasi

Delikcom.com, KETAPANG – Anggota DPRD Ketapang, Kasdi, S.IP, SH menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya masalah tawaran investasi-investasi dengan pihak manapun yang tidak dibarengi dengan penguatan pemahaman serta pemberian penjelasan detail kepada nasabah mengenai resiko dan mekanisme investasi akan berdampak pada ketidakpahaman nasabah yang berujung pada kerugian bagi nasabah.

“Intinya masyarakat harus berhati-hati terhadap tawaran investasi dengan tidak mudah percaya dan tergiur soal keuntungan-keuntungan saja.Masyarakat yang ingin mengikuti investasi harus memiliki pengetahuan dan informasi yang cukup dan ini juga menjadi kewajiban lembaga penawar investasi agar nasabah mereka paham dan tidak merasa dirugikan akibat ketidak pahaman yang berujung kehilangan uang diinvestasi tersebut,” tegas Kasdi, Selasa (21/7/20).

Untuk itu, Kasdi berharap masyarakat khususnya yang ada di Ketapang dapat selektif jika ingin mengikuti investasi dengan menelusuri dan mempertanyakan semua secara detail dan memastikan penyedia investasi dapat bertanggung jawab dan bersedia memberika pemahaman sejelas mungkin mengenai investasi yang ditawarkan.

“Karena kasian jika masyarakat tidak paham namun tergiur keuntungan malah jadi rugi dan dananya hilang,” ungkapnya. (Wan)