Tekad Bulat Pasangan Junaidi-Sahrani Maju Di Pilkada Ketapang 2020

Delikcom.com, KETAPANG – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Junaidi – Sahrani yang berencana maju di Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tahun 2020 yang diusung dari Koalisi Rakyat Bersatu (KRB) menggelar Konferensi Pers di Sekretariat Koalisi Rakyat Bersatu (KRB) Jalan R Suprapto, Senin (20/7) sore.

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tahun 2020 diusung oleh KRB dengan partai pendukungnya, Partai NasDem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PKS dan PKB.

Dalam penyampaian bakal calon Bupati Ketapang, Junaidi bahwa majunya dirinya sebagai Bupati dan waktunya Sahrani di pilkada, (9/12) mendatang telah melalui pertimbangan matang dan berdasarkan hasil survei. Sehingga dirinya optimis menang dalam kontestasi Pilkada Ketapang, termasuk melawan incumbent.

“Saya dan pak Sahrani mencalonkan diri berdasarkan pertimbangan dan sudah melakukan survei. Hasil survei itu menunjukkan elektabilitas kami sangat memungkinkan menang. Kedepan kami juga punya strategi khusus yang tidak bisa disampaikan di sini,” ungkapnya.

Ditegaskannya, langkah demikian diambilnya didasari panggilan hati dan tekat yang bulat demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat, bukan sebagai calon boneka ataupun sakit hati.

“Soal maju di Pilkada melalui partai lain, saya tegaskan, saya bukan calon boneka atau calon yang sengaja dipasang. Buktinya saya bersama pak Sahrani mengorbankan kursi DPRD yang baru dijabat belum setahun. Saya tidak pernah sakit hati, justru berterima kasih kepada Golkar yang telah membesarkan nama saya. Saya juga tidak pernah menggubris atas isu-isu pencalonan di Golkar. Meskipun saya sudah mendaftar di Golkar, tapi tidak mungkin Golkar mengusung dua calon Bupati,” tegasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati, Sahrani menambahkan, tujuan dirinya maju mendampingi Junaidi adalah untuk memberikan manfaat bagi banyak orang. Serta komitmen menjadikan masyarakat mandiri, Ketapang hebat.

Ia menilai, di Ketapang saat ini masih banyak yang perlu diperbaiki dari berbagai sisi. Segala perbaikan tersebut, diakui dia sudah tertuang dalam visi dan misinya bersama Bakal Calon Bupati, Junaidi ketika terpilih nanti.

“Jadi, saya tegaskan kembali bahwa kami sangat serius maju di Pilkada ketapang. Dengan tujuan mewujudkan masyarakat mandiri, Ketapang hebat,” ungkapnya. (Wan)