Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Siap Disalurkan

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Setelah berhasil mengumpulkan dana untuk korban banjir senilai Rp. 7.460.000 dari para donatur di Kecamatan Kendawangan rencana hari ini Rabu (22/7/2020) akan segera disalurkan tentunya setelah dana tersebut dibelanjakan sejumlah kebutuhan pokok untuk warga yang terdampak banjir khususnya di Kecamatan Jelai Hulu.

H.Hismunanda Kordinator Lapangan aksi pencari dana yang juga PNS dari Instansi UPP Kecamatan Kendawangan mengatakan rencana hari ini Rabu (22/7/2020) kalau cuaca mendukung akan segera di salurkan sembako dari masyarakat Kendawangan khususnya untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Jelai Hulu.

” Sembako itu akan diantar langsung dengan menggunakan mobil operasional Syahbandar pelabuhan Kendawangan, semoga cuaca dan kondisi jalan mendukung dalam upaya penyaluran sembako dari warga masyarakat Kendawangan untuk saudara kita yang terkena dampak banjir di Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang,” katanya.

Selain itu H Hismunanda juga berharap, semoga sumbangan ini dapat bermanfaat mengurangi beban hidup masyarakat disana serta sumbangan ini pula sebagai bentuk rasa solidaritas dan peduli dengan sesama, dan berharap bencana banjir ini segera berakhir dan masyarakatnya melakukan kegiatan rutinitas seperti biasa.

” Tak lupa rasa terimakasih kepada para donatur dan rekan rekan tim aksi yang telah membantu dalam penggalangan dana korban banjir,” ungkapnya.

( Fendi’s )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %