Danrem 121/Abw Instruksikan Perbaikan Rumah Dinas Prajurit Kodim 1203/Ktp

Delikcom.com, KETAPANG – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P memberikan instruksi untuk melakukan perbaikan dan renovasi rumah dinas prajurit. Hal itu disampaikan pada saat melaksanakan pengecekan langsung asrama Kodim 1203/Ktp. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Danrem 121/Abw ke wilayah Kodim 1203/Ktp, Rabu ( 22 /7).

Pada kesempatan itu, Danrem 121/Abw bersama dengan Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 menghampiri rumah dinas satu per satu dan menyapa anggota keluarga Prajurit yang tinggal di asrama tersebut. Danrem 121 Abw terlihat sangat antusias dan akrab berkomunikasi dengan setiap anggota keluarga prajurit yang ditemuinya.

” Kesejahteraan prajurit adalah sangat penting untuk mendukung moril dalam menjalankan tugas. Salah satunya adalah terpenuhinya perumahan prajurit yang layak. Untuk itu saya perintahkan agar Komandan satuan memiliki upaya untuk melakukan perbaikan dan pembenahan rumah yang sudah rusak baik melalui swadaya maupun dengan anggaran dari Komando atas,” tegas Brigjen TNI Ronny S.A.P yang dikenal dekat dengan prajuritnya.

Baca Juga:  Libur Panjang, Dandim 1203/Ktp, Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Imbau Di Rumah Saja

Disamping melakukan pengecekan dan peninjauan perumahan dinas Kodim 1203/Ktp, Danrem 121/Abw juga menyempatkan diri untuk mengunjungi dan singgah di beberapa rumah warga yang dilaluinya, kebetulan Danrem 121/Abw merupakan seorang putra kelahiran daerah Ketapang. (Wan)

Sumber : Pendim 1203/ketapang