Naik Sepeda Motor, Danrem 121/Abw Sambangi Semua Lokasi TMMD Reg KE-108 Kodim 1203/Ketapang

Delikcom.com, KETAPANG – Kemanunggalan TNI bersama rakyat sangat terasa saat program TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo digulirkan. Hal ini mendapat perhatian Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P saat meninjau pembangunan jalan di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, Kamis (23/7/20).

Menariknya, dengan mengunakan sepeda motor Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P yang juga merupakan seorang putra kelahiran daerah Ketapang ini tanpa ragu menyambangi mendatangi lokasi-lokasi sasaran TMMD, kendatipun rute jalan yang dilewati Danrem 121/Abw sangat licin, terutama pada lokasi jalan rambat beton, namun Brigjen TNI Ronny,S.A.P ini piawai mengendalikan sepeda motor yang ditunggainya.

Dalam tinjauanya ke lokasi TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp kali ini, Didampingi oleh Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan, S.H.,M.Sos., Kasi Intel korem 121/Abw Kolonel Inf Ibnu Subroto, Kasiter Korem 121/Abw Letkol Inf Daniel Edgar Syalom, Dansatgas (TMMD) Reguler Ke-108 Letkol Kav. Jami’an, S.I.P., Kepala Dinas PMPD Kabupayen Ketapang Drs. Heryandi, M.Si.

Baca Juga:  Pimpin Peringatan Sumpah Pemuda, PLT Bupati Ajak Pemuda Bangun Ketapang

Setibanya di lokasi TMMD Danrem 121/Abw memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD, Danrem sangat bangga dengan kerja keras Satgas TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp yang bersinergi dengan masyarakat setempat.

“Saya sangat puas bangga melihat semangat personel Satgas TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp dan penuh kerja keras. Tetap semangat dalam pengabdian dan teruslah bersinergi dengan masyarakat,” ujar Brigjen TNI Ronny,S.A.P

Danrem menambahkan, selain sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, program TMMD ini dan diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segala aspek.

Program TMMD ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu tugas pemerintah di daerah. Program seperti ini perlu ditingkatkan unutk kedepannya agar masyarakat terbantu dan menikmati pembangunan secara merata,” Tandasnya.

(Pendim 1203)