Mario, Bocah 3 Tahun Hilang Dan Belum Ditemukan

Delikcom.com, SINTANG – Mario Saputra Bili bocah 3 tahun warga RT 05 dusun Mengkadan Betung desa Bernayau Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang dikabarkan hilang pada Selasa Tanggal 21 Juli 2020 sekitar Pukul 15.00 Wib lalu hingga saat ini belum ditemukan.

Danramil Sepauk Kodim 1205/Sintang Pelda Charles Bernadus Budiman membenarkan bahwa telah hilang seorang anak warga di RT 05 dusun Mengkadan Betung desa Bernayau kecamatan sepauk Kabupaten Sintang.

“Ya benar dia hilang dari hari Selasa lalu,hingga saat ini Jumat (24/7) belum ditemukan, pihak keluarga, Koramil dan Polsek bersama warga dan pihak lainya sudah berusaha melakukan pencarian,”ungkap Charles.

Dibeberkanya bahwa Pada hari Selasa Tanggal 21 Juli 2020 sekitar Pukul 15.00 Wib Kedua Orang tua anak pergi untuk menelfon dengan mengendarai sepeda motor, jarak dari rumah menuju tempat yang ada signal lebih kurang 5 Km.

“Pada saat Kedua orangtuanya pergi, Kedua anaknya di tinggal di rumah yang pada saat itu sedang tidur, sekitar Pukul 15.30 Wib Kakak Korban bangun dari tidurnya dan melihat Adek di sampingnya sudah tidak ada dan beranggapan bahwa Adiknya ikut bersama kedua orangtuanya,” bebernya.

Selanjutnya kata Charles Sekitar Pukul 16.15 Wib Kedua Orangtuanya tiba dirumah dan melihat anak Laki lakinya sudah tidak ada, kemudian dia berupaya bertanya kepada tetangganya, Ayub (45) yang bekerja di Perusahaan PT PSA ( Prima Sawit Andalan ) sebagai security.

“Sekitar Pukul 16.00 Wib Ayup ada lihat Mario bermain di luar rumah sendiri, mendengar jawaban Ayup selanjutnya Orangtuanya menelfon perusahaan tempat mereka bekerja agar di bantu untuk pencarian anaknya,” ujarnya.

Matius Bili (39) orang tua Mario menyesal dengan meninggalkan anaknya tidur ,dia bermaksud mencari jaringan cellular ada kepentingan keluarga, dia berharap anak laki lakinya segera ditemukan.

“Saya menyesal meninggalkan dia kondisi tidur ,biasanya juga tidak ada masalah,mudah mudahan segera ketemu kami dibantu semua pihak sedang melakukan pencarian,” sesalnya. (sus)