Kasrem 121/Abw Secara Resmi Menutup Kegiatan TMMD Reg KE-108 TA 2020 Kodim 1203/Ktp

Delikcom.com, KETAPANG – Kasrem 121/Abw Kolonel Kav. Aloysius Nugroho Santoso S,E. M. M., menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-108 TA 2020 yang di gelar Kodim 1203/Ktp, tahun 2020 yang dipusatkan di Di desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang, provinsi Kal-Bar, Rabu (29/7/20).

Penutupan TMMD Reguler Ke-108 TA. 2020, tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD oleh Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., Kepada Bupati Ketapang Martin Rantan, S.H.,M.Sos.,

Hadir pada acara itu,Bupati Ketapang. Martin Rantan, S.H.,M.Sos.,Wakil Bupati Ketapang Drs. Suprapto. S., Wakapolres Ketapang. Kompol Jonathan david. S.I.K, Wakil ketua DPRD Ketapang H. Mathoji, Kadis PMPD Ketapang Drs. Heryadi. M, Si, Kadis Pertanian, Perikanan dan perkebunan Ketapang Ir. L. Sikat Gudag serta beberapa Kepala Dinas Dan Tamu Undangan terkait lainnya.

Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso S,E. M. M., Sejalan dengan tema TMMD Reguler Ke-108 TA 2020 “Pengabdian Untuk Negeri” saya mengajak masyarakat untuk bekerjasama membangun desa guna mengatasi berbagai permasalahan dan tantangan Era Globalisasi Di Bidang Teknologi ,Ekonomi Dan Sosial Budaya,”jelas Kasrem 121/Abw .

Baca Juga:  Dirsismet Pusterad Puji Sinergitas TNI Dengan Forkopimda Ketapang Dan Kayong Utara

Kasrem melanjutkan, Kegiatan TMMD Prajurit TNI hadir di tengah-tengah masyarakat guna menyebarkan semangat gotong royong untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan harapan dapat menjadi satu solusi sekaligus bentuk peran serta kita dan mempercepat upaya Pembangunan Daerah di berbagai pelosok nusantara,”ungkapnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penutupan TMMD kali ini tidak dilakukan upacara. Hal ini dilakukan untuk mewaspadai penyebaran wabah Covid-19. Namun berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pelaksanaan TMMD dapat berjalan sesuai rencana yang dilaksanakan selama 30 hari.

Kolonel Kav. Aloysius Nugroho Santoso S,E. M. M., juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan kontribusi positif dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-108 TA. 2020 sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu.

‘Selaku pimpinan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama TMMD berlangsung ada hal-hal yang kurang berkenan atas tingkah laku atau ucapan-ucapan yang dilakukan oleh anggota Satgas terhadap masyarakat baik secara disengaja maupun tidak, semoga momen TMMD ini dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi antar sesama sehingga tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan,” Pungkasnya.

Baca Juga:  Banyak Anggota DPRD Tak Hadir, Pengesahan APBD Ketapang Tahun 2021 Ditunda

(Pendim 1203)