Belum Genap Sepekan, Sintang Kembali Membara

Delikcom.com, SINTANG – Belum genap sepekan kebakaran yang terjadi di Jalan PKP Mujahidin Simpang tugu Bank Indonesia (BI) pada Minggu,(26/7) sore yang menghanguskan lebih dari 20 pintu kios kecamatan Sintang, kini kembali terjadi kebakaran yang menghanguskan 12 pintu rumah toko (Ruko) di Jalan Lintas Pinoh, Dusun Simpang Lima, Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian pada Sabtu,(1/8) pagi sekitar pukul 9.30 wib.

Pihak Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sintang yang mendapat laporan pada pukul tersebut kontan saja bergegas menuju TKP kebakaran bersama pihak Koramil dan Polsek Setempat.

Sesampainya di TKP dengan sigap petugas Damkar berjibaku dengan api akhirnya tak sampai dua jam kobaran api dapat dilumpuhkan. Tepatnya pukul 11.22 wib.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dari Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sintang Yudius menyatakan bahwa kebakaran tersebut telah menghanguskan 12 pintu ruko dari 8 orang pemilik

Hingga berita ini diturunkan Kebakaran yang menghanguskan mulai dari toko bangunan, bengkel mobil, dan jenis usaha lainnya itu belum dapat dikalkulasikan jumlah kerugianya dan untungnya tidak ada korban jiwa.dan saat ini pihak Damkar sedang melakukan pendinginan di TKP. Tragedi tersebut masih ditangani Polisi setempat. (sus)