Ribuan Pengunjung Padati Pantai Pasir Putih Kendawangan

Delikcom.com, KENDAWANGAN
Kembali Pantai Pasir putih Sei Gantang Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang dipadati ribuan pengunjung pada Minggu (2/8/2020) atau hari ke 3 Idhul Adha tahun 2020.

Pantai dengan panorama yang cukup indah menjadi salah satu destinasi wisata atau tujuan utama sebagian wisatawan baik lokal maupun luar daerah Ketapang.

Ridho salah satu pengunjung asal Ketapang mengatakan pantai pasir putih ini mempunyai daya tarik tersendiri selain panoramanya yang cukup indah juga pantainya bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Padatnya pasir di tepian pantai pasir putih Sungai Gantang Kendawangan sehingga kendaraan parkir di tepi bibir pantai

“Tak khayal pantai pasir putih layaknya jalan yang ramai dilalui kendaraan sambil melihat langsung indahnya panorama laut,” tuturnya, Minggu (2/8/20).

lebih lanjut dikatakannya pihak pengelola pantai juga terlihat telah menyediakan berbagai fasilitas penunjang wisata seperti Gazebo, Banana Boats juga hiburan lainnya sehingga membuat pengunjung merasa dimanja dan betah berwisata ria ditambah dengan situasi pantai yang pasirnya putih nan asri menambah keelokan pantai wisata bahari paling selatan di Kabupaten Ketapang ini.

Ridho juga berharap disaat musim Pendemi Covid-19 seperti ini hendaknya pengunjung pantai pasir putih tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah agar penyebaran virus Corona dapat ditekan seminimal mungkin. (Fendi,s)