Milenial Peduli Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Kecamatan Manis Mata

Delikcom.com, MANIS MATA – Sikap kepedulian sosial terhadap warga yang dinilai berhak untuk menerima sangat diharapkan dan tidak akan punah dalam kondisi apapun. Tentunya kepedulian ini perlu di apresiasi terutama munculnya gagasan-gagasan dari para pemuda yang mempunyai pemikiran positif meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan.

Milenial Peduli yang di pelopori oleh Safta Pamungkas Arianda, Registered Financial Planner (RFP) pemuda Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang Lulusan Universitas Indonesia melakukan Kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di kecamatan Manis Mata.

” Dalam kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan yang dilaksanakan oleh Milenial Kecamatan Manis Mata dalam gerakan ini juga merekrut milenial-milenial setempat seperti ketua motor tracker Manis Mata Hari Abikara, pengusaha milenial setempat Gusti Sutha Pahlopi, SE, Yansyah dan Gusti Indra,” ujar Safta Pamungkas Arianda, yang juga merupakan Wakil Ketua DPW GP NasDem Provinsi Kalimantan Barat, Senin (3/8/20).

Ia menambahkan, Kegiatan ini, sebagai kegiatan rutin setiap bulannya yang dijalankan oleh milenial. Karena milenial adalah garda terdepan sebagai penerus masa depan bangsa.

” Untuk bulan ini ada sebanyak 300 Kilo Gram beras, minyak goreng, gula, teh, susu dan lain-lain dengan sumber anggaran dari Kas milenial. Kemudian disalurkan kepada masyarakat yang berada di Dusun Amor Desa Manis Mata dan masyarakat Desa Batu Sedau Kecamatan Manis Mata, Minggu (2/8) dengan total keseluruhan warga yang menerima sebanyak 50 orang,” jelas Safta.

Secara pribadi Safta berharap dari Gerakan Milenial Peduli ini dapat menciptakan percikan kepedulian terhadap milenial-milenial setempat kepada masyarakat sekitar. (wan)