Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim Sintang Bermain Voli

Delikcom.com, SINTANG – Anggota Kodim 1205/Sintang baik tamtama, bintara dan perwira bersama-sama melaksanakan olahraga umum bola voli di lapangan voli Makodim Sintang, Jalan Pembangunan, Kelurahan Tanjung Puri, Sintang, Selasa (4/08/20120).

Kegiatan yang baik dan sehat ini diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota Kodim Sintang dan dilanjutkan dengan senam pemanasan.

Bacaan Lainnya

Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian serta mencegah resiko cidera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.

Pelda Saragih, Bati tuud Kodim Sintang menyampaikan, kegiatan olahraga seperti permainan bola voli beregu penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Kegiatan seperti ini, sangat diperlukan untuk menjaga ketahanan tubuh dan kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 saat ini”, Ujar Bati Tuud.

Lanjutnya, kegiatan voli ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan anggota di kegiatan olahraga umum hari selasa pagi yang dapat menjaga kebugaran dan kesehatan anggota serta melatih kekompakan,” tutup Pelda Saragih. (sus)

(Visited 27 times, 1 visits today)

Pos terkait